KESEMPATAN BISNIS ONLINE 2013


peluang usaha

Minggu, 13 Januari 2013

Tips memilih Bisnis online

semakin berkembangnya teknologi semakin besar peluang bisnis online berbagai macam bisnis online bisa kita temui ketika mengetikan kata kunci itu di pencarian google ada yang menawarkan bisnis online investasi, bisnis online proferti dan lain lain yang semuanya membuat kita tertarik karena olahan kata kata mereka yang di tulis sangat menggiurkan jadi kita harus jeli dalam memilih bisnis online yang bener ini adalah tips memilih bisnis online yang bener

1.Use your otak/Gunakan akal sehat.
Jangan terpengaruh dengan tawaran yang menggiurkan. Jangan mengikuti program bisnis online yang hanya k menjanjikan anda menjadi kaya mendadak dengan mudah dalam waktu singkat. Tetap gunakan logika anda untuk menilainya.

2. Pelajari sitem dan cara kerjanya
Pelajari sistem & cara kerjanya. Pelajari bagaimana sistem program tersebut bekerja & menghasilkan uang. Apakah dengan cara merekrut orang lain member get member,menjual produk,viral marketing dll. Yang penting sistemnya jelas/transparan & anda yakin bisa menjalankan sistem tersebut.

3.Lakukan riset.
sebelum memilih dan memutuskan bergabung lakukanlah penelitian dengan cara mengecek program tersebut di google karena dari mesin google ini anda akan mendapatkan informasi yang akurat mengenai latar belakang bisnis tersebut.

4.Mintalah pendapat dari orang-orang yang lebih dulu bergabung  di forum-forum bisnis.
Walaupun tidak semua pendapat di forum-forum itu benar & jujur, tapi paling tidak anda bisa mendapat informasi tambahan mengenai program-program bisnis di internet untuk anda jadikan referensi. 
nah itu beberapa tips yang bisa agan jadikan pedoman dalam memilih bisnis online yang benar moga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar